Meriahkan HJKB, 1.100 Warga Bandung Fun Walk Keliling Kota

Spiritbandung.com –¬†Setelah dua tahun pandemi melanda dan menghentikan seluruh aktivitas besar, kini warga Kota Bandung bangkit kembali, bersua satu sama lain dalam kegiatan Fun Walk Lemonia, Minggu (11/9/2022).

Kegiatan ini merupakan salah satu dari ragam rangkaian acara Hari Jadi ke-212 Kota Bandung (HJKB). Kemeriahan sangat terasa saat pembukaan Fun Walk dimulai.

Ada yang datang sekeluarga membawa anak, bahkan ada pula yang menggunakan bermacam kostum menarik.

Ada yang menggunakan caping dengan rumbai-rumbai dari biskuit Lemonia. Ada yang menjadi peri hijau, ada pula yang menjadi super hero. Total peserta yang mengikuti ini secara keseluruhan mencapai 1.100 orang.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Wali Kota Bandung, Yana Mulyana. Ia menyampaikan, berdasarkan indikator yang ada, pandemi di Kota Bandung relatif terkendali.

“Semua ini berkat vaksinasi yang kita lakukan bersama. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini, imunitas kita meningkat dan kita sehat,” ujar Yana.

Tepat pukul 06.19 WIB dari Jalan Soekarno, seluruh peserta mulai berangkat menuju rute yang telah ditentukan.

Rute yang dilalui para peserta antara lain, Jalan Asia Afrika-Otista-Tegalega-Sri Baduga-Moh Toha-ITC Kebon Kelapa-Kepatihan-Kaca kaca Wetan- dan berakhir di Jalan Soekarno kembali.

Bagi para peserta yang menggunakan kostum akan mengikuti Lemonia Parade Fashion Show pada pukul 08.00 WIB.

Selain itu, para peserta juga bisa memperebutkan grand prize uang tunai dengan total Rp50 juta.

Bagikan Postingan :

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *