Bermitra dengan GoAcademica, UIN Mahmud Yunus Batusangkar Terbitkan 140 Artikel Ilmiah di Prosiding Internasional Bereputasi

Spiritbandung.com – Universitas Islam Negeri (UIN) Mahmud Yunus Batusangkarbekerjasama dengan lembaga pendampingan dan konsultasi publikasi ilmiah GoAcademica Consulting, Research & Publishing berhasil menerbitkan 140 artikel ilmiah di Prosiding Internasional Bereputasi hasil dari Batusangkar International Conference VI (BIC VI) tahun 2021 yang lalu.

Artikel tersebut diterbitkan di Proding Internasional terindeks Scopus dengan Penerbit EAI (European Alliance for Innovation) yang merupakan mitra dari Springer Nature dengan melibatkan hampir 700 peneliti dan akademisi se-Indonesia. Artikel-artikel tersebut dapat diakses pada link berikut: https://eudl.eu/proceedings/BIC/2021

Sebagaimana diketahui, Universitas Islam Negeri Mahmud Yunus Batusangkar merupakan Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri di Indonesia yang berada di Kabupaten Tanah Datar, Sumatra Barat.

Sementara, GoAcademica CRP merupakan lembaga pendampingan dan konsultasi publikasi ilmiah yang beralamat di Komplek Tamansari Manglayang Regency Blok C9 No. 9 Desa Cimekar, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Bagikan Postingan :

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *